RESUME PKKMB UNUSA HARI KE2

 


            Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)  pada hari ini (03/08/2024) mengadakan PKKMB hari kedua hari ini sangat disambut meriah oleh para calon mahasiswa baru. karda pada hari ini narasumernya merupakan mahasiswa berprestasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS).

            Pada materi pertama di sampaikan oleh mahasiswa berprestasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) beliau juga merupakan President at Society Renewable Energy ITS yaitu Bagas Satrio Wicaksono atau yang kerap di panggil Agas (Cast Clash Of champion). yang bertemakan dalam materinya "Tantangan dan Peluang Mahasiswa dalam Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 yang sangat menginspirasi para calon mahasiswa baru pentingnya untuk mengikuti lomba-lomba tingkat nasional.

        Materi yang kedua disampaikan oleh bapak Prof. Dr. Haryono Umar. SE., Ak., M.Sc., CA beliau merupakan mantan wakil ketua KPK, Guru besar UMJ dan wakil rektor perbanas Institute dalam materinya yang bertemakan "Generasi Muda berintegritas Anti Korupsi" dimana beliau ini mengkampanyekan penting hal yang mengetahui apa itu korupsi dan menjelaskan 33 jenis tindakan korupsi.

        Materi yang keempat disampaikan oleh bapak KH. Ma'ruf Khozin selaku Ketua Aswaja, PWNU Jatim dengan tema materi yaitu "Generasi Sukses Berlandaskan Aswaja Am-Nahdliyah". Beliau menyampaikan dalam materinya untuk selalu ingat untuk melakukan sholat 5 waktu.

        Materi yang kelima disampaikan oleh ibu Muslikah Nourma Rhomadhoni yang juga merupakan kaprodi D4 K3 UNUSA. Dalam tema materinya "Peran Mahasiswa dalam Kepedulian Lingkungan untuk Kesehatan dan Perwujudan Indonesia Emas" beliau menyampaikan untuk menjadi mahasiswa untuk menjadi lebih dewasa dan mengingat ketika menyalakan kompor agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

        Materi yang keenam disampaikan oleh bapak Mursyidul Ibad, S.KM., M.Kes., kooordinasi tim pengembanngan dan penyelarasan website UNUSA dengan tema materi "Penulisan Konten Medis Sosial, Publikasi, Plagiaarisme, dan Personal Branding"

    
link teman : lia azimatulifa


        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY MASA LALU DAN MASA DEPAN

Resume Unusa gelar Brave ke-4